MULAI BESOK OPERASI ZEBRA AKAN DILAKSANAKAN SELAMA DUA PEKAN


razia-polres-demak-di-depan-pengadilan-demak

ilustrasi

MAKASSAR, REPORTASE INTI-Kepolisian Resort Kota Besar Makassar akan menggelar razia kendaraan di sejumlah titik di wilayah Makassar. Operasi yang rutin dilaksanakan setiap tahun dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru ini, mulai dilaksanakan Rabu (26/11/2014 ) sampai 9 Desember 2014..

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombespol Fery Abraham, mengatakan, operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari secara berturut-turut dan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Mulai besok kita sudah mulai melakukan operasi zebra guna mewujudkan Kamseltibcar lantas menjelang hari natal dan tahun baru 2015,” kata Fery dalam rilisnya ke Tribun , Selasa (25/11/2014).

Operasi kendaraan atau Zebra ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi atau surat Telegram Kapolri Nomor: STR/893//XI/2014 tanggal 13 November 2014 tentang pelaksanaan operasi kepolisian terpusat dsn sandi Zebra 2014.

“Tujuan operasi ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakatnya dalam berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

Fery mengimbau, sehubungan dengan pelaksanaan operasi tersebut agar masyarakat pengguna jalan untuk mempersiapkan kelengkapan diri dalam berkendaraan serta mematuhi aturan berlalu lintas. (tribuntimur.com)

Tinggalkan komentar